Ramadan Super Sellers, Ajak Teman agar Lebih Cuan


Mau jualan online semakin laris di bulan puasa? Kamu bisa ikut program Ramadan Super Sellers dari Praktisidigital. Ajak teman untuk mendapatkan bonus Ramadan dari Praktisidigital dan buat bisnis online kamu jadi semakin untung!

Apa Itu Ramadan Super Sellers?

Program ini dibuat khusus oleh Praktisidigital untuk menghadirkan keuntungan lebih bagi para seller di bulan Ramadan. Seller tidak hanya bisa menikmati hasil penjualannya, tapi juga bisa mendapatkan benefit hanya dengan mengundang teman-temannya untuk bergabung di Praktisidigital. Setiap teman yang diundang melalui kode referral akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian paket Premium atau Pro serta seller yang mengundang akan mendapatkan cashback Poin sebesar 50%.

Apa Keuntungannya?

Nah, lalu apa keuntungan seller dari cashback Poin yang diterimanya? Banyak!

Poin bisa digunakan untuk pembayaran cashless shipping, membeli paket Premium atau Pro, dan mengirimkan notifikasi. Seller akan terbantu sekali karena biaya operasional tokonya bisa didanai secara cuma-cuma dan mendapatkan margin keuntungan yang lebih besar lagi melalui penjualannya, terutama saat peak season belanja online di bulan Ramadan.

Selain seller Praktisidigital, teman yang kamu undang juga akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian paket Premium dan Pro. Berikut ini detailnya:

  • Temanmu akan mendapatkan diskon 50% ketika ada yang membeli Paket Premium atau Pro.
  • Kamu akan mendapat bonus poin 50% dari jumlah pembelian temanmu.

Cara Kerja Ramadan Super Sellers

Masih bingung? Begini ilustrasi untuk bisa mendapatkan cashback poin:

  • Kamu sebagai seller Praktisidigital yang kemudian membagikan kode referral ke temanmu.
  • Temanmu membeli Paket Premium Praktisidigital selama satu tahun dan setelah diskon 50%, ia hanya membayar Rp1.195.200 (dari harga normal Rp2.390.400).
  • Sebagai pemilik kode referral, kamu akan mendapatkan cashback Poin sebesar 50% dari harga diskon tersebut, yaitu Rp597.600 (50% dari Rp1.195.200).

Perlu diketahui bahwa kamu tidak akan mendapatkan cashback poin jika temanmu menggunakan Praktisidigital poin untuk melakukan pembelian Paket Premium atau Pro. Jika temanmu menggunakan sebagian poin untuk beli Paket Premium atau Pro, maka kamu hanya dapat cashback poin dari nominal pembelian non-poin.

Kode referral hanya dapat digunakan oleh temanmu yang pertama kali membeli Paket Premium atau Pro. Dengan kata lain, kode referral tidak dapat digunakan jika temanmu pernah membeli Paket Premium atau Pro sebelumnya.

Cara Mengikuti Ramadan Super Sellers Praktisidigital

Syarat utama untuk ikut program ini yaitu memiliki akun di Praktisidigital. Jangan khawatir, kamu bisa buat website gratis menggunakan paket Basic. Jika sudah memiliki akun, kamu hanya perlu:

1. Login ke TokoAdmin.

2. Temukan kode referral di halaman utama Praktisidigital Admin. Kamu akan menemukan kode di bagian bawah banner. Ini adalah kode referral yang bisa kamu bagikan untuk mendapatkan cashback 50%.

kode referral ramadan super sellers Praktisidigital

3. Bagikan kode referral kamu ke teman-temanmu. Kamu bisa menyalin kode referral atau membagikannya secara langsung melalui WhatsApp, Facebook, dan Line. Tidak ada batasan jumlah untuk berapa banyak teman yang kamu ajak. Semakin banyak teman yang menggunakan kode referral kamu, semakin banyak cashback Poin yang bisa kamu dapatkan.

bagikan kode referral Praktisidigital

Mudah dan menguntungkan, bukan? Jangan sampai ketinggalan, program Ramadan Super Sellers akan berakhir pada 10 Mei 2021. Segera buat website toko online di Praktisidigital dan bagikan kode referral kamu!

Jangan lupa untuk cek syarat dan ketentuan Ramadan Super Sellers Praktisidigital untuk bisa lebih memahami cara kerja dan keuntungan program ini selengkapnya!

Apa Itu Ramadan Super Sellers?

Ramadan Super Sellers (RSS) adalah salah satu program referral Praktisidigital khusus di bulan Ramadan. Pesertanya berhak mendapatkan cashback Poin Praktisidigital sebesar 50 persen.

Apa Keuntungan Ramadan Super Sellers?

Kamu akan mendapatkan bonus 50 persen poin dari nominal pembelian yang dilakukan temanmu. Kemudian temanmu akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian paket Premium atau Pro di Praktisidigital

Bagaimana Cara Ikut Ramadan Super Sellers?

Pastikan buat toko online gratis di Praktisidigital, temukan kode referral di halaman utama Praktisidigital Admin, lalu bagikan kode referral melalui WhatsApp, Facebook, dan Line.