10 Ide Bisnis Reseller Online Shop yang Pasti Laku


Ide bisnis reseller sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis tanpa pusing memikirkan produksi dan tak perlu modal besar. Kini semakin banyak juga brand yang lebih fokus untuk menjual produknya kepada orang yang ingin berjualan kembali. Meski demikian, jangan asal pilih produk karena kamu harus tahu dulu apa yang banyak dicari pembeli!

Ide Bisnis Reseller yang Banyak Dicari Pembeli

Berikut adalah beberapa produk yang sangat laku di pasaran dan bisa kamu jual kembali:

1. Baju Muslimah

Ide usaha reseller yang pertama adalah menjual baju muslimah. Nyatanya sekarang hijab fashion juga tidak kalah populer dengan fashion lainnya. Semakin hari semakin banyak wanita hijab yang ingin tampil modis. Hal ini membuat pakaian muslim dengan berbagai model yang trendy semakin laku di pasaran.

Jenis produk yang banyak dicari adalah seperti gamis, tunik, blouse, celana kulot, rok panjang, dan tentunya juga berbagai model hijab.

2. Mukena

Produk selanjutnya memiliki target pasar yang sama dengan produk sebelumnya, yaitu para muslimah. Selain pakaian, muslimah juga banyak yang memperhatikan alat ibadah yang digunakannya ini.

Selain ingin tampil lebih rapi ketika beribadah, biasanya para wanita juga memilih mukena yang bahannya nyaman ketika digunakan dan tidak gerah. Kamu bisa mencoba menjual produk yang satu ini.

3. Baju Anak

Ide bisnis reseller selanjutnya adalah jualan baju anak. Anak cenderung lebih sering membeli baju dibandingkan orang dewasa karena anak masih dalam masa pertumbuhan. Sekarang juga sudah banyak brand baju anak yang mencari mitra.

BACA JUGA :  19 Peluang Usaha Setelah Pensiunan, Rekomendasi Terbaik!

Bisnis yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang menyukai anak-anak atau yang punya anak. Tentunya kamu akan lebih tahu trend apa yang sedang banyak diminati ibu-ibu saat ini untuk dipakaikan ke anaknya.

4. Perlengkapan Bayi

Perlengkapan bayi tidak hanya dicari oleh para calon orang tua yang menyambut kelahiran buah hati, tapi biasanya juga banyak dicari oleh orang yang ingin memberi kado pada orang terdekatnya yang baru punya anak. Jenis produknya juga sangat banyak, sehingga reseller punya banyak pilihan produk untuk dijual.

Perlengkapan bayi ini meliputi pakaian bayi, selimut dan bedongan, kaus kaki, sarung tangan, popok, kelambu, hingga perlengkapan mandi. Selain itu toko yang menjual produk ini juga biasanya menjual peralatan untuk ibu yang baru melahirkan seperti peralatan menyusui.

5. Piyama

Produk lain yang juga sangat laku dijual secara online adalah baju tidur atau piyama. Ketika tidur kita harus merasa nyaman, sehingga banyak orang yang membutuhkan baju khusus untuk tidur.

Jika diperhatikan bahkan peminat piyama ini semakin laris karena selama pandemi kebanyakan orang menghabiskan waktu hanya di rumah. Pilihlah supplier yang menyediakan produk yang nyaman dipakai dengan bahan yang ringan dan juga sejuk.

6. Skin Care

Beberapa tahun belakangan ini bisa dikatakan merek skin care semakin menjamur. Tidak hanya skin care Korea, produk lokal dengan kualitas yang tak kalah bagus juga mulai bermunculan. Ini membuat ide bisnis reseller produk perawatan kulit jadi sangat potensial.

Memulai bisnis skin care sendiri tentu lebih sulit karena butuh modal yang tidak sedikit. Maka dari itu, lebih baik memulainya dengan menjual produk yang memang sudah ada di pasaran.

BACA JUGA :  33 Ide Bisnis Kreatif yang Potensial dan Inovatif

7. Make Up

Produk make up tentunya juga tidak kalah laku dengan skin care. Memproduksi make up juga sama, membutuhkan modal yang tidak sedikit, sehingga lebih baik menjualnya sebagai reseller.

Keuntungan lain berjualan produk yang sudah ada adalah kamu bisa melengkapi tokomu dengan produk dari berbagai brand. Jenis toko seperti ini tentu lebih diincar oleh para pecinta make up yang suka mencoba berbagai produk make up dari brand yang berbeda.

8. Sepatu

Bisnis lain yang juga banyak dijual oleh reseller adalah sepatu. Sebelumnya kamu tentukan lebih dulu jenis sepatu apa yang ingin kamu jual, apakah sepatu sneakers, sepatu wanita, sepatu pria, sepatu kulit, atau jenis sepatu lainnya. Setelah menentukan jenisnya, barulah cari supplier yang produknya sesuai.

9. Tas

Ide bisnis selanjutnya tidak kalah potensial, yaitu menjadi reseller tas. Sama halnya seperti sepatu, pertama tentukan dulu jenis tas yang ingin dijual dan target pasarnya.

Biasanya wanita lebih sering mengoleksi tas daripada pria. Ini bisa kamu jadikan pertimbangan untuk kamu memulai bisnis dari berjualan tas wanita lebih dulu yang pilihan produknya lebih banyak dan pasarnya lebih luas.

10. Aksesori

Bisnis yang terakhir ini juga tidak kalah penting dan masih juga didominasi dengan produk untuk wanita. Aksesori ini ada banyak jenisnya mulai dari perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, anting, atau bisa juga aksesori rambut seperti jepitan, scrunchie, hingga bando.

Ada banyak supplier aksesori yang menawarkan ribuan produk sekaligus, sehingga kamu memiliki sangat banyak pilihan produk untuk dijual.

Tertarik jadi reseller, tapi masih bingung mau jual apa dan ambil produk di mana? Langsung saja gabung menjadi reseller Praktisidigital. Tersedia beragam produk dari brand terbaik. Kamu bisa cek katalog reseller Praktisidigital saja dulu. Tidak perlu stok produk, lho!

Kalau kamu sudah jadi reseller online, kini saatnya maksimalkan pemasaran produk dengan buat website toko online. Melalui website, kamu bisa menjaring lebih banyak calon pembeli dan mengembangkan promosi bisnis kamu. Yuk, buat website gratis di Praktisidigital!

BACA JUGA :  15 Ide Jualan Bulan Ramadan Modal Kecil, Untung Besar!