Praktisidigital Menerima Investasi 45 Miliar Rupiah dari Altos Ventures


Praktisidigital baru saja mendapatkan investasi sebesar US$ 3,2 juta atau 45 miliar rupiah dari Altos Ventures, investor ternama yang bermarkas di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Dalam kurun waktu satu tahun, sudah lebih dari 100.000 sellers bergabung dengan Praktisidigital dan mencatat rekor penjualan rata-rata US$ 2 juta selama Maret 2019. Jika dijumlahkan, transaksi yang terjadi semenjak Praktisidigital diluncurkan pada Maret 2018 mencapai lebih dari US$ 10 juta. Pertumbuhan ini juga dibarengi dengan meningkatnya jumlah sellers Praktisidigital, yaitu sebesar 35% setiap bulannya selama enam bulan terakhir.

Praktisidigital berkomitmen untuk terus memperkuat fitur-fitur demi kenyamanan Anda. Fitur-fitur yang akan terus ditingkatkan meliputi proses pembayaran yang aman dan perangkat pendukung marketing. Praktisidigital sangat berfokus untuk menyajikan servis yang terbaik bagi Anda.

Ingin tahu lebih lanjut seputar investasi yang baru saja didapat Praktisidigital dan strategi serta rencana Praktisidigital di masa mendatang? Baca di sini!


BACA JUGA :  19 Manfaat Toko Online untuk Pertumbuhan Bisnis